er

Saturday 27 September 2014

Seminar Nasional Ilmu Komputer (SNIK) 2014

         Setelah sukses menyelenggarakan Seminar Nasional Ilmu Komputer (SNIK) pada tahun 2013 kemarin yang bertemakan "Cloud Computing Security" , kini pada tahun 2014, Jurusan Ilmu Komputer Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Semarang kembali menyelenggarakan Seminar Nasional Ilmu Komputer (SNIK) 2014 yang mengambil tema "Trusted Digital Identity and Intelligent System". 
            Kegiatan ini Seminar Nasional Ilmu Komputer (SNIK) akan dihadiri oleh narasumber yang ahli di bidang ilmu computer yaitu Prof. Dr. Ir. R. Eko Indrajit, M.Sc., MBA., Mphil., MA dan Nurul Hidayat, S.Pt., M.Kom. Kegiatan ini dirancang sebagai wahana terjadinya saling bertukar informasi dan ilmu pengetahuan mengenai digital Identity dan Intelligent System antara kaum professional dalam bidang ilmu computer yang berada di Indonesia dengan komunitas masyarakat pada umumnya. Dengan adanya seminar ini, diharapkan adanya ilmu yang didapat mengenai "Trusted Digital Identity and Intelligent System” seperti tema yang diambil. Dengan adanya saling bertukar pikiran, ilmu pengetahuan, pengalaman, dan gagasan untuk mengimplementasikan penelitian di bidang ilmu computer.
            Untuk informasi lebih lanjut mengenai Seminar Nasional Ilmu Komputer (SNIK) 2014 Jurusan Ilmu Komputer Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Semarang bisa Anda kunjungi website resmi SNIK 2014 di http://ilkom.unnes.ac.id/snik/2014/

Comments
1 Comments

1 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan, tidak spam, dan bijak ^.^
Terima Kasih telah berkunjung