er

Monday 10 March 2014

Cara Mudah Menghilangkan FAKE SERIAL NUMBER Pada IDM

Cara Simple Menghilangkan FAKE SERIAL NUMBER Pada IDM - Seiring berjalannya waktu, maka akan semakin maju juga perkembangan suatu produk. Masalah atau kendala yang sering di alami oleh para pengguna Internet Download Manager yaitu FAKE SERIAL NUMBER. Dan apakah kamu tau cara menghilangkan fake serial number di idm? Mungkin cara ini sudah lama sejak 2013 silam lalu, tapi kan tidak ada salahnya apabila saya berbagi lagi trik ini yang sudah sukses menghilangkan fake serial number untuk para yang belum tau tentang cara mudah menghilangkan fake serial number pada internet download manager.

Cara Simple Menghilangkan FAKE SERIAL NUMBER Pada IDM

Diperingatan tersebut terdapat tulisan:
Internet Download Manager has been registered with a fake Serial Number. Be aware that the cracked product may work incorectly and download files with errors. Thus we adviseyou to purchase the full-featured product.

Berikut adalah cara menghilangkan peringatan fake di idm:

  1. Langkah pertama yang wajib kamu patuhi adalah keluarkan idm terlebih dahulu. Klik kanan icon idm pada system tray kemudian pilih keluar.
  2. Buka file location idm. (Default: C:\Program Files\Internet Download Manager)
  3. Cari file IDMGrHlp.exe.
  4. Rename file tersebut ke IDMGrHlp.exe.bak.
  5. Buat file kosong txt dan beri nama IDMGrHlp.exe.txt.
  6. Rename file IDMGrHlp.exe.txt ke IDMGrHlp.exe.
  7. Selesai.
Nah, gimana para pembaca setia blog ssh gue? Cukup mudah bukan untuk di ikuti caranya. Demikianlah sekilas info yang dapat saya bagikan kepada para pembaca sekalian. Bye~

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan, tidak spam, dan bijak ^.^
Terima Kasih telah berkunjung