er

Saturday 5 October 2013

Jasa Pembuatan Blog Murah dan Terjangkau

Anda kesulitan membuat blog atau males mendesign blog karena hanya ingin tinggal posting saja. Disini saya menerima Jasa Pembuatan Blog dengan harga yang sangat terjangkau..

Kelebihan blog yang saya buat di "Jasa Membuat Blog" ini adalah :
  • Harganya sangat terjangkau. cuma Rp. 25.000,-
  • Pembayaran lewat pulsa.
  • Pembuatan blog maksimal 2 hari setelah anda melakukan pembayaran.
  • Blog yang saya buat akan saya berikan tekhnik-tekhnik SEO yang terbukti ampuh membuat blog anda cepat terkenal dan cepat terindeks di search engines sepertiGoogle, MSN, Technoratti, Yahoo dan Directory-directory terkenal di internet.
  • Blog dilengkapi dengan "Statistik Pengunjung" tiap harinya, sehingga anda bisa melihat berapa pengunjung, asal pengunjung yang datang setiap harinya ke blog anda.
  • Blog dilengkapi kolom space iklan (ukuran menyesuaikan).
  • Blog dilengkapi PPC, yaitu http://adsensecamp.com/.
  • Blog anda akan saya lengkapi juga dengan berbagai fasilitas-fasilitas seperti "BUKU TAMU", "Fasilitas Read More" dan Fasilitas-fasilitas lainnya yang anda juga bisa kirim request kepada saya.
  • Blog dilengkap "Ranking" dari Ranking Alexa dan Google Page Rank.
  • Pilihan template blog sesuai selera anda, anda bisa memberikan contoh templatenya atau bisa memilih sendiri di situs-situs penyedia template yg saya rekomendasikan.
  • Konsultasi gratis via sms 085713683380. untuk selengkapnya lihat menu CONTACT US.
BURUAN !!!!!!

Comments
1 Comments

1 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan, tidak spam, dan bijak ^.^
Terima Kasih telah berkunjung