er

Wednesday 21 May 2014

SSH Datang, Operator Seluler Menangis

      Salam I Hate Slow. Internet gratis ? Pasti kalian akan langsung tertarik dengan hal-hal yang berbau gratis. Ya, semua orang pasti sangat menginginkan sesuatu hal yang bersifat gratis karena tidak mengeluarkan biaya sedikitpun. Pasti sudah tidak asing bagi kalian tentang internet gratis. benar bukan? Tetapi banyak juga sobat blogger, surfer, downloader, uploader yang tidak mengetahui bagaimana cara menggunakan peralatan atau tools yang digunakan untuk trik internet gratis yang banyak bertebaran di forum, blog, social network dan lainnya.
      Penggunaan internet pada zaman sekarang sangatlah tinggi. Mahalnya biaya paket di berbagai operator seluler dalam layanan internet serta kecepatan koneksi yang tidak stabil dan bisa dikatakan sangatlah lemot menjadikan banyak pengguna internet mengeluh. Termasuk penulis J. Sebenarnya operator seluler telah menawarkan berbagai pilihan tarif paket internet mulai dari harian, mingguan, serta bulanan. Ada juga yang menawarkan paket unlimited namun tetap saja memakai kuota. I hate Slow. Kecepatan terkadang naik, bahkan terkadang tidak bisa terkoneksi ke internet. Ada juga paket yang murah namun kita harus menggunakan paket tersebut pada tengah malam alias paket begadang. Parah bukan?. 
     Saat ini, sedang ramai dibicarakan di berbagai forum internet mengenai penggunaan SSH bahkan di forum jual beli sudah banyak orang yang menjual jasa akun SSH. Namun apa itu pengertian dari SSH?
     SSH atau Secure Shell adalah protocol jaringan atau suatu standar yang mengatur atau mengijinkan terjadinya hubungan, komunikasi, dan perpindahan data melalui sebuah system saluran yang aman antara dua buah perangkat lunak.
     SSH dijadikan sebagai alat tempur yang digunakan oleh pengguna internet yang sudah kehilangan kesabaran karena tidak berkualitasnya layanan internet oleh berbagai operator seluler. SSH dimanfaatkan menggunakan trik tertentu agar bisa mendapatkan layanan internet tanpa memikirkan kuota, tanpa memikirkan kecepatan (karena dengan SSH kecepatan internet wuzz wuzz kenceng :D). SSH adalah alternative bagi pengguna Anda yang hobi berinternet ria tentunya secara gratis dan benar-benar unlimited. Saat ini banyak yang menjual jasa SSH dengan biaya yang cukup terjangkau.
   Di balik kemunculan SSH, terdapat pihak yang dirugikan. Yaitu pihak operator seluler yang menjadikan bisnis mereka terhambat karena berpindahnya haluan pengguna internet ke SSH daripada membeli paket internet yang dianggap terlalu lemot dan mahal
   Demikian artikel yang saya buat yang berjudul “SSH DATANG, OPERATOR SELULER MENANGIS.” Semoga dengan adanya SSH, dapat membuka pintu hati operator seluler untuk meningkatkan mutu dan kualitas internet yang ada di Indonesia. Salam super I Hate Slow. 

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan, tidak spam, dan bijak ^.^
Terima Kasih telah berkunjung