er

Friday 14 February 2014

Cari uang dengan internet melalui Blog

Cari uang bisa dimana saja bisa melalui internet bisa juga dengan anda bekerja pada suatu perusahaan atau membangun bisnis waralaba sendiri di rumah, Ok sekarang kita akan membahas cara cari uang melalui internet dunia yang sudah semakin banyak di gunakan oleh penduduk indonesia saat ini.
cari uang melalui internet Cari uang melalui internet dengan Blog
cari uang melalui internet

Cari Uang Di Internet Gratis

Cari uang di internet dengan gratis bisa di bilang tidak mungkin kecuali anda bisa mengunakan akses internet dengan gratis seperti di kantor, di sekolah, atau anda bekerja di linkungan yang tersedia fasilitas internet gratis seperti di wilayah jaringan wifi yang tidak di kasih password atau anda seorang pegawai provider internet.
Inti dari cari uang melalui internet adalah anda harus bisa terkoneksi ke jaringan internet. Ini bisa dilakukan dengan banyak cara yang terpenting anda terhubung dengan internet.
Salah satu cara yang paling mudah untuk mendapatkan uang di internet adalah dengan menulis blog atau website, tetapi yang kita tulis adalah artikel dengan bahasa inggris, kenapa harus bahasa inggris ?. karena dengan menulis artikel bahasa inggris maka pengunjung blog atau website kita tidak terbatas dari salah satu negara saja dikarenakan bahasa inggris sebagai salah satu bahasa international, sehingga orang di seluruh dunia bisa membaca dan memahami artikel yang kita tulis.
Untuk bisa menyalurkan tulisan anda berarti anda harus mempunyai sebuah blog atau website. Sebagai langkah awal anda bisa membuat blog di blogger.com selain gratis dan bisa menghasilkan uang juga sebagai langkah selanjutnya untuk anda cari uang lewat blog. Untuk cara membuat blog atau website anda bisa mencari artikelnya di blog ini atau seacrh di google. Setelah anda memiliki blog dan menulis artikel setiap hari minimal 2 artikel perharinya dan sudah berjumlah minimal 20 artikel dan artikel anda harus unik bukan mengambil dari artikel orang lain setelah itu anda bisa mendaftarkan blog anda ke google adsense.

Cari Uang Tanpa Modal

Setelah anda diterima di Google Adsense langkah selanjutnya anda harus sering mengupdate tulisan di blog anda supaya pengunjung blog anda menjadi banyak. Kenapa begitu karena dengan semakin banyak pengunjung blog anda, maka peluang untuk menghasilkan uang dari blog anda akan semakin besar. Sedikit tips jika sudah di terima google adsense tetapi pengunjung blog anda belum banyak mohon jangan di pasang iklan google adsense dahulu tunggu kira-kira pengunjung blog anda minimal di kunjungi oleh 200 orang perhari.
Mencari uang dengan cara seperti ini mungkin sudah banyak yang tau karena sudah banyak blog-blog yang membahas tentang cara cari uang lewat blog, tetapi tidak ada salahnya saya menulis lagi siapa tau masih ada di antara anda yang membutuhkan dan belum tau. Silahkan bagi anda yang belum mengerti anda bisa mengisi kolom komentar di bawah untuk pertanyaan seputar cari uang melalui internet dengan blog semoga saya bisa membantu.

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan, tidak spam, dan bijak ^.^
Terima Kasih telah berkunjung