er

Sunday 22 September 2013

Comeback Mantap Diego Milito

Modena - Diego Milito tidak kehilangan ketajamannya meski baru kembali dari absen panjang. Striker veteran Argentina itu mencetak dua gol untuk membantu Inter Milan menang telak 7-0 atas tim promosi Sassuolo.

Melawat ke Stadio Alberto Braglia, Minggu (22/9/2013), Inter langsung unggul tiga gol di babak pertama melalui gol-gol dari Rodrigo Palacio, Saphir Taider dan gol bunuh diri Raffaele Pucino.

Di paruh kedua, empat gol tambahan diciptakan Inter masing-masing lewat Ricky Alvarez dan Cambiasso. Milito mencetak gol kelima dan pamungkas Nerazzurri.

Foto: Comeback Sempurna Diego Milito^^
Itu adalah pertandingan pertama Milito sejak absen akibat cedera ligamen lutut para pada Februari silam. Kian terasa spesial dengan dua gol yang dibuatnya.

"Dua gol ini berarti banyak bagiku dan aku sangat senang bisa kembali, terutama dengan dua gol ini," ungkap Milito kepada Sky Sport Italia.

"Kami tampil luar biasa dan ini adalah tim yang fantastis. Aku harus mengucapkan terima kasih kepada banyak orang ..."

Hasil ini menempatkan Inter di posisi kedua di bawah AS Roma. Satu hal yang cukup impresif, anak-anak asuh Walter Mazzarri ini sudah memasukkan 13 gol dan baru kebobolan gol satu saja.

"Ini adalah sebuah skuat yang luar biasa dan apa yang kami kerjakan sudah benar jadi lebih mudah bagiku kembali di sebuah tim seperti ini," sambung Milito.

"Kami adalah tim yang baru dengan seorang pelatih yang baru pula, jadi kami masih punya banyak pekerjaan, tapi kami sedang dalam jalur yang benar."

sport.detik.com

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan, tidak spam, dan bijak ^.^
Terima Kasih telah berkunjung